Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim

 0
Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intimby Mutiaraon.Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan IntimCara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim – Mengulas kembali tentang cara sehat dari Cara Mencegah kehamilan setelah berhubungan intim, memang sudah dibahas dalam artikel sebelumnya yang berjudul tentang bagaimana Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML, beda kata namun sama arti, ko bisa lahh ngapain di posting?? ya memang untuk cara kali ini bisa dibilang melengkapi […]
Cara+Agar+Tidak+Hamil+Setelah+Berhubungan+INtim Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim
Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim – Mengulas kembali tentang cara sehat dari Cara Mencegah kehamilan setelah berhubungan intim, memang sudah dibahas dalam artikel sebelumnya yang berjudul tentang bagaimana Cara Agar Tidak Hamil Setelah ML, beda kata namun sama arti, ko bisa lahh ngapain di posting?? ya memang untuk cara kali ini bisa dibilang melengkapi dari artikel sebelumnya.
Silahkan simak baik baik dan bedakan dengan tips atau cara mencegah kehamilan setelah berhubungan Badan di artikel sebelumnya. dan berikut cara terbaru nya :
1. Tidak melakukan Hubungan Intim
Satu-satunya cara yang dapat menjamin istri tidak hamil adalah stop berhubungan badan. Paling tidak saat berhubungan badan penetrasi vagina yang dapat menyebabkan kehamilan tidak dilakukan dan diganti dengan seks non penetrasi seperti oral seks. ini adalah tips yang mujaran dan tips ini sepertinya harus dan wajib dilakukan oleh para mereka yang belum menikah..
2. Menggunakan Alat Kontrasepsi
Alat kontrasepsi bisa digunakan sebagai alat pengontrol kelahiran. Alat-alat kontrasepsi banyak yang dijual di apotik dan toko-toko umum dan bisa anda beli tanpa resep dokter. Contoh alat kontrasepsi yang umum adalah kondom dan spermisida. Seperti iklannya si JUPE tu..haha . Kondom bekerja dengan cara menampung sperma dalam wadah untuk mencegahnya membuahi sel telur.
Pil KB, juga dikenal sebagai alat kontrasepsi oral dan harus digunakan sesuai petunjuk pemakaian dan dengan resep dokter. Memasukkan cincin Nuva ke dalam vagina adalah salah satu kontrasepsi yang juga harus dengan resep dokter. Jenis kontrasepsi lain adalah dengan menyuntikkan progestin dan estrogen ke tubuhwanita setiap tiga bulan.
3. Sterilisasi
Sterilisasi adalah salah satu pilihan bagi wanita yang tidak ingin hamil. Pada wanita, sterilisasi disebut dengan istilah “tying the tubes” dimana dokter menciptakan hambatan di saluran tuba untuk mencegah sel telur mencapai rahim. Sterilisasi pada pria disebut Vasektomi. Dalam beberapa kasus, sterilisasi pada wanita dan pria dapat diperbaiki jika pasien memutuskan untuk memiliki anak.
4. Perangkat intrauterin atau IUD
Intrauterine devices (IUD) atau spiral adalah implan berbahan plastik yang ditanam dalam rongga rahim wanita yang harus diganti secara periodik. IUD adalah jenis kontrasepsi jangka panjang dan sangat efektif mencegah kehamilan. hmmm??
5. Menggunakan Sistem Kalender
Jika anda termasuk orang yang enggan menggunakan alat kontrasepsi ketika berhubungan seks maka anda bisa memilih sistem kalender atau dengan cara menghitung masa subur istri. Lakukan hubungan seks hanya pada saat istri tidak subur dan jangan membuang sperma di dalam vagina ketika ejakulasi terjadi. Metode ini tidak efektif tapi dalam beberapa kasus dapat mencegah kehamilan. Metode ini disebut juga pencegahan kehamilan secara alami.
Demikian dan sekian untuk arCara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim tikel Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim semoga bisa melengkapi dari artikel sebelumnya dan baca juga artikel kesehatan laiinya yang mungkin bisa membantu permasalahan sobat seperti Cara Meninggikan Badan dan Cara Mengobati Diabetes

Related Posts