Kumpulan Cerita Singkat Kocak Lucu Bikin Ngakak

 0
Kumpulan Cerita Singkat Kocak Lucu Bikin Ngakakby Mutiaraon.Kumpulan Cerita Singkat Kocak Lucu Bikin NgakakKumpulan Cerita Kocak Lucu Bikin Ngakak – Hallo sobat cara terbaru, gimana kabar hari ini , sehat selalu buat sobat semua, nih kali ini buat yang lagi bete , banyak masalah, atau lagi pusing karena cewek . sangat di rekomendasikan buat baca artikel ini sampai selesai, karena disini sobat akan diajak baca cerita lucu yang bikin […]
Kumpulan Cerita Kocak Lucu Bikin NgakakHallo sobat cara terbaru, gimana kabar hari ini , sehat selalu buat sobat semua, nih kali ini buat yang lagi bete , banyak masalah, atau lagi pusing karena cewek . sangat di rekomendasikan buat baca artikel ini sampai selesai, karena disini sobat akan diajak baca cerita lucu yang bikin ngakak banget, setidaknya bisa membuat otak sobat fresh dikit. 
kumpulan+cerita+lucu+pendek Kumpulan Cerita Singkat Kocak Lucu Bikin Ngakak

 

Cerita Pendek kocak lucu bikin ngakak ini cara terbaru kumpulkan dari berbaagai sumber dan di postingkan disini secara lengkap dan banyak. biar gak pada bosen buat baca baca cerita lucu nya.
 
Berikut Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak Sabah , siap siap deh buat nyengir nyengir sendiri :D. walaupun cerita kocak biking ngakak ini sedikit tapi kasiatnya mantab bro. hhe
 
org pesan minuman di Cafe. 0rg Bugis.: Krating ‘Daeng’. 0rg Manado:Extra ‘Jo’. 0rg Buton.:’La’ Segar. 0rg Papua.: ‘Ale-ale’. 0rg Jawa.: Mari ‘MAS’. 0rg Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..’Beta’ Din… ==================================================== 
Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi, setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan: suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?” istri: “Saya,bang” Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?” tanya suami dengan nada bingung istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku” suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu, kan kamu pakai rok?” istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya karena saya tidak memakainya”. =================================================== 
ada 3 anak kecil yang bernama bada,bidi,bodo mereka bermain petak umpet dan ternyata yang jadi bodo dia mencari bada dan bidi sampai di jalan raya dari arah berlawanan ada sebuah truk. bodo hampir saja ditabrak truk itu karena tidak ber hati hati bodo dimarahi supir truk dengan kata kata Supir truk:”kamu bodo ya?” Bodo:”iya pak ada apa tanya tanya nama saya?” Supir truk:”ooo…pantas namanya gitu apalagi orangnya?” Bodo:”maksudnya?” Supir truk:”ahh,bingung terserah lah.” Akhirnya bodo tersenyum dan ada rasa bingung pada supir truk tadi.TAMAT =================================================== 
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes… Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang… Dengan paniknya si supir berteriak : “yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”” Salah satu pasien gila ngomel d ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….”” Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”” “Ƭɑpί … “ “Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”” Si Pasien langsung jawab : “”H E L L L O O O, ….”” “kita ini G I L A tauuuu …..” bukannya GOBLOK kaya’ elu …” 
================================================= 

Cerita Pendek kocak lucu bikin ngakak

Pantun suami istri “Burung pipit buah kedondong Pa minta duit dong…” Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut “Burung pipit buah kedondong Burung papa di Jepit dulu dong…” Disambut lagi oleh sang istri “Burung pipit buah kedondong udah dijepit uangnya dong…” Eeehh suami bales lagi “Burung pipit buah kedondong jepit lagi dong…” Di bales lagi sama istrinya “Burung pipit buah kedondong dasar pelit ntar tu titit dipotong…” Dgn pe-denya si suami bales lagi “Burung pipit buah kedondong Kalo Titit dipotong ntar Kamu bengong…”. . Dgn geram istri jwb: “Burung pipit buah kedondong. Titit dipotong.. cari brondong dong…
=================================================
PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS? 
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara 
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara 
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua 
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan 
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa 
lama mereka berjalan…. 
 
M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria 
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak 
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya 
khawatir dia bermaksud jelek. 
 
L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita. 
 
M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti 
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap 
kita. Apa yang harus kita lakukan. 
 
L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, 
yaitu berjalan lebih cepat. 
 
M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich….. 
 
L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau 
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat 
jalannya. 
 
M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan 
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap 
kita dalam waktu dua setengah menit… 
 
L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita 
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat 
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti 
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti 
olehnya. 
 
Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi 
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika 
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan 
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak 
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang. 
 
M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. 
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi? 
 
L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus. 
 
M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan 
kamu? 
 
L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat 
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga 
mengejar saya. 
 
M : Dan… dan.. 
 
L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya 
di tempat yang gelap… 
 
M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan? 
 
L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, 
yaitu saya mengangkat rok saya.. 
 
M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi? 
 
L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan 
celananya… 
 
M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian? 
 
L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat 
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang 
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya 
aku bisa lolos dari pria itu…
 
================================================
Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudian mereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah.
 
Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.
 
Kepala suku berkata, “Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu – persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong – potong jadi sate!”

 

 
Perlahan – lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitny, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

 

 
Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot. Dalam hati, “Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!” Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng… tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba – tiba memotong kepalanya.

 

 
Saat Pilot kedua naik ke surga ia bertemu Pilot satu.

 

Pilot 2 : “Wah kamu mati juga ya?”

 

Pilot 1 : “Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?”

 

Pilot 2 : “Kelengkeng.”

 

Pilot 1 : “Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!”

 

Pilot 2 : “Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba – tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua…”

 

Pilot 1 : “Bego kamu! Kok ketawa?”

 

Pilot 2 : “Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DUREN!”

 

Pilot 1 : “Huahahahahah…..”
 
Demikianlah Kumpulan Cerita Kocak Lucu Bikin Ngakak semoga bisa menghibur sobat semua, nantikan update selanjutnya seperti cerita pendek lucu Mr.Bean dan kata kata romantis dan juga cara memperbanyak followers

Related Posts