Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013

 0
Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013by Mutiaraon.Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013 -  Buat para cowok yang sedang mencari kata kata gombal cinta terbaru disini sobat bisa mendapatkannya secara lengkap dan tentunya gratis, kalo sobat bertujuan untuk menembak cewek sobat bisa baca artikel kata kata romantis buat nembak cewek serta jika sobat cari kata kata ulang tahun sobat bisa juga baca artikel […]

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013 -  Buat para cowok yang sedang mencari kata kata gombal cinta terbaru disini sobat bisa mendapatkannya secara lengkap dan tentunya gratis, kalo sobat bertujuan untuk menembak cewek sobat bisa baca artikel kata kata romantis buat nembak cewek serta jika sobat cari kata kata ulang tahun sobat bisa juga baca artikel ucapan selamat ulang tahun.

Kumpulan+kata+kata+gombal+terbaru+2013 Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013

Kali ini kata kata gombal romantis yang memang lebih universal untuk berbagai situasi dan kondisi yang akan cara terbaru bahas disini dan tentunya disajikan untuk tahun baru 2013 yang berbeda dari yang lainnya.

Berkut kumpulan kata kata gombal terbaru silahkan sobat simak :

  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  • Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
  • Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
  • Tanpa gula makin sehat hidupku, tanpa cintamu berat langkah kakiku.
  • Bedanya kamu sama musik itu, kalo musik nenangin jiwa, kalo kamu nenangin hati.
  • Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu setiap hari.
  • Kalo gigi butuh kalsium, kalo aku butuhnya kaucium.
  • Kalo SCTV satu untuk semua, kalo aku semua untuk kamu
  • Setiap deket kamu aku jadi klepto, suka nyuri-nyuri pandang ke arah kamu.
  • Aku nggak butuh guru untuk belajar. Sama kamu aku sudah belajar arti kehidupan.
  • Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.
  • Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah. 
  • Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.
  • Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.
  • Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.
  • Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
  • Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Demikianlah Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2013 semoga bermanfaat dan baca juga artikel terbarunya mengenai download film gratis dan juga kata kata gombal lucu terbaru .

Related Posts