Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

 0
Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantisby Mutiaraon.Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun RomantisKumpulan Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis – Ucapan ultah untuk kekasih terbaru – Setelah sebelumnya cara terbaru berbagi mengenai kumpulan ucapan selamat ulang tahun islami kali ini sedikit melengkapi namun berbeda versi, mungkin lebih tepatnya artikel ini ialah sms ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasih atau pacar sobat. Rangkaian sms ucapan selamat ulang […]
Kumpulan Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun RomantisUcapan ultah untuk kekasih terbaru – Setelah sebelumnya cara terbaru berbagi mengenai kumpulan ucapan selamat ulang tahun islami kali ini sedikit melengkapi namun berbeda versi, mungkin lebih tepatnya artikel ini ialah sms ucapan selamat ulang tahun romantis untuk kekasih atau pacar sobat.

Kumpulan+sms+ucapan+selamat+ulang+tahun+romantis Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Rangkaian sms ucapan selamat ulang tahun romantis ini terkumpul dari berbagai sumber dan bisa sobat download pdf sms ucapan ulang tahun ini secara gratis. oh ia bagi sobat juga yang ingin punya sms ucapan selamat pagi dan ucapan selamat malam sobat bisa baca juga di web ini.
Berikut Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk kekasih terbaru :

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Pada hari istimewa ini
Semoga kegembiraan mengisi dirimu dalam setiap jam
Dan semoga kegembiraan ini akan terus menerangi jalan mu kedepannya.
Met ulang tahun sayang….

May your memories today be warm ones
May your dreams today be dear
May your joy last through the year
Have a wonderful birthday !

“Beloved,today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I’m so happy today because u’re mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I’m yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world.”
Apapun impian yang kamu mimpikan
Semoga masing-masing dari mimpi itu menjadi kenyataan
Apapun rencana yang akan kamu buat
Semoga mereka semua bekerja sesuai dengan yang di rencanakan
Happy Birthday My best friend!

Ketika aku sendirian Tuhan mengirimmu padaku
Untuk menjadi bagian dari tawaku, rahasiaku dan kegembiraanku
Kamu berbagi kesedihan denganku dan meringankan hatiku
Hari ini Biarkan aku menghargai hari ketika kamu lahir
Dengan mendoakan mu sepenuh hati untuk hal yang terbaik
Met ulang tahun sayang..wish u all the best

 Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Ini adalah ucapan ulang tahun khusus
Yang datang karena sayang yang tulus kepadamu
Yang membawa kehangatan dan ucapan terimakasih
Untuk semua hal bijaksana yang kamu lakukan,
ucapan ini juga datang untuk memberi tahu mu
bahwa kamu menjadi lebih berarti bagiku dari hari ke hari
Dan bagi semua orang disekitarmu
Happy birthday In such a loving way

* Special Buat Mantan )

gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always

Tahukah kamu sesuatu yang indah datang dari hal yang sederhana
Karena itu di hari istimewa mu ini
Biarkan aku tetap bisa menyayangimu dengan cara yang sederhana
Agar menjadi doa yang yang indah untuk kebahagiaanmu
Met Ultah My Sweet Heart..

Ucapan ini tidak memiliki lemak, kolesterol dan tidak ada adiktif.
Ini semua alami datang dari hati , kecuali ..dengan banyak madu untuk membuatnya lebih manis! Tapi Percayalah itu tidak akan pernah bisa…semanis orang yg menerima pesan ini!
Happy Birthday, Sayang..moga kamu bahagia hari ini..

Pada ulang tahun mu, ada begitu banyak orang yang memikirkanmu. Tapi aku harap tak satu pun dari mereka bisa mencintaimu seperti yang aku lakukan! Semoga semua yang terbaik hadir dihari istimewamu ini dan sepanjang tahun yang akan datang!Happy Birthday

Tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya …
Aku salah satu dari sedikit orang yang beruntung!
Semoga Keindahan dan kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayang..

Terkadang ucapan tidaklah begitu penting
Selain lebih bernilai apa yg akan aku lakukan dan
Aku tunjukkan buat kamu dari caraku menyayangimu.
Met ultah cintaku sayang….
Semoga ultah kamu taun berikutnya aku tetap disisimu

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart
Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Meski hanya lewat sebuah sms.. Ucapanku bisa tersampaikan.. Semoga tidak mengurangi rasa kebahagianmu.. “selamat ulang tahun ya cintaku…

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Sorry kalau aku menjadi yang terakhir.. Yang mengirim sms ultah ke kamu.. Karena memang aku ingin.. Menjadi yang terakhir buatmu.

Burung Cendrawasih di Jaya Pura, Kalo Gajah ada di Sumatera, Semakin Bertambahnya Usia, Met ULTAH, semoga Makin Jaya.

Selamat ulang tahun cintaku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey.

Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Kumpulan Ucapan ultah untuk kekasih terbaru

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee… Met ultah yah..

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1′st mw ngcapin met ultah k lw..

Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Sekian untuk postingan kali ini tentang kumpulan sms ucapan selamat ulang tahun yang romatis, semoga bermanfaat dan baca juga kata kata mutiara penuh makna.

Related Posts