Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta Untuk Pacar

 0
Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta Untuk Pacarby Mutiaraon.Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta Untuk PacarKata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta - Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta Untuk Pacar –    Oke sobat kita lanjutkan lagi untuk update mengenai kata kata romantis, sebelumnya juga cara terbaru telah share mengenai kata kata perpisahan langsung saja yu kita simak bersama kata kata sindiran cinta untuk pacar sobat.   KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK […]
Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta - Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta Untuk Pacar –    Oke sobat kita lanjutkan lagi untuk update mengenai kata kata romantis, sebelumnya juga cara terbaru telah share mengenai kata kata perpisahan langsung saja yu kita simak bersama kata kata sindiran cinta untuk pacar sobat.
 Kata Kata Sindiran Halus Tentang Cinta Untuk Pacar
 
KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK PACAR – Berikut adalah kata kata sindiran untuk temansaebagai referensi untuk menyindir dia
KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK PACAR – Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?
KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK PACAR – Dia hanya Teman Mainku Sewaktu Kecil dan Cinta Demikian Tidak Masuk Kedalam Hati, Kata Orang Cinta Seperti ini adalah Cinta Monyet.
KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK PACAR – Kamu Memang Seorang Playboy, Tapi Playboy Cap Kerupuk! kata kata sindiran untuk pacar
KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK PACAR – Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?
KATA KATA SINDIRAN CINTA UNTUK PACAR – Dapatkah Seorang Mencitai 2 Laki-Laki Sekaligus? Ya Hanya Seorang Ibu Kepada Anaknya yang Dapat Melakukan Itu…
kata kata menyindir kecewa untuk pacar untuk mantan karena cinta menyentuh hati wanita kata cemburu buat pacar status sedih
 KATA SINDIRAN TELAK!! Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-
KATA SINDIRAN TELAK!! Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya
KATA SINDIRAN TELAK!! Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh
KATA SINDIRAN TELAK!! 4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau
KATA SINDIRAN TELAK!! Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !
KATA SINDIRAN TELAK!! Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha
KATA SINDIRAN TELAK!! Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha
KATA SINDIRAN TELAK!! Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !
KATA SINDIRAN TELAK!! Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha
KATA SINDIRAN TELAK!! bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga
kepake sama sekali! ckckck
KATA SINDIRAN TELAK!! Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha
KATA SINDIRAN TELAK!! Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
KATA SINDIRAN TELAK!! Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja
KATA SINDIRAN TELAK!! Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !
KATA SINDIRAN TELAK!! Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)
KATA SINDIRAN TELAK!! Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !
KATA SINDIRAN TELAK!! gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!
KATA SINDIRAN TELAK!! buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu
mikirin yg udah berlalu hahahaha
KATA SINDIRAN TELAK!! sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga
pts udah dpt lagi hahaha
KATA SINDIRAN TELAK!! anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)
KATA SINDIRAN TELAK!! gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna
“otaknya dangkal” ckck
KATA SINDIRAN TELAK!! cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha
KATA SINDIRAN TELAK!! miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!
KATA SINDIRAN TELAK!! gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-
KATA SINDIRAN TELAK!! kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)
KATA SINDIRAN TELAK!! gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck
KATA SINDIRAN TELAK!! yg suka: “hidup2 gw ngapain lo yg repot” nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!
KATA SINDIRAN TELAK!! lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!
datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih
KATA SINDIRAN TELAK!! kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan? hahaha jgn salah anggap yee
KATA SINDIRAN TELAK!! kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah
KATA SINDIRAN TELAK!! yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau
Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke web cara terbaru, untuk informasi remaja lainnya sobat bisa melihat lengkap disini

Related Posts