Fast & Furious 7 Awalnya Had A Ending Berbeda Sebelum Paul Walker Meninggal

Fast & Furious 7
Melanjutkan eksploitasi global dalam franchise tak terbendung dibangun pada kecepatan, Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson memimpin pemain kembali dari Fast & Furious 7. James Wan mengarahkan bab ini dari seri sangat sukses yang juga menyambut kembali favorit Michelle Rodriguez, Jordana Brewster , Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Mereka bergabung dengan bintang aksi internasional baru untuk franchise termasuk Jason Statham, Djimon Hounsou, Tony Jaa, Ronda Rousey dan Kurt Russell.

Orang-orang yang menonton Furious 7 di bioskop pekan terakhir ini disuguhi sebuah penghormatan menyentuh untuk almarhum Paul Walker di akhir. Sutradara James Wan dan krunya menggunakan kombinasi CGI, Wiz Khalifa "See You Again" dan montase adegan dari semua film Fast and Furious untuk memberikan saudara mereka sendoff yang tepat. Meskipun saat ini membawa banyak air mata ke penonton di seluruh dunia, Wan baru dibuka naik sekitar akhir yang pada awalnya direncanakan sebelum kematian tragis Walker.


Berbicara dengan Collider, Wan mengatakan bahwa akhir awalnya melayani banyak tujuan yang berbeda.
Akhir asli Furious 7 sedang menyiapkan, Anda tahu, dunia lebih besar dari mana Fast dan Furious waralaba bisa masuk ke dalam. Dan itu jelas sangat cerdas dari mereka untuk berpikir begitu. Tapi ketika tragedi itu terjadi, semua itu menjadi tidak relevan. Jadi itu tidak masalah lagi, semua barang-barang itu. Dan untuk kredit studio, mereka tidak mendorong untuk itu. Mereka menyadari betapa pentingnya adalah untuk membuat film yang selesai dan yang hanya langsung merupakan penghargaan untuk Paul Walker. Jadi saya memberi mereka banyak kredit untuk menjadi lebih besar dari itu dan pergi bersama dengan ending ini yang akhir yang tepat untuk pergi dengan.
Walker diambil dari dunia terlalu cepat setelah kecelakaan mobil pada 2013. Aktor ini sudah difilmkan mayoritas adegan, yang mendorong rilis yang akan didorong keluar dari 2014 dan studio memanfaatkan berbagai metode untuk menyelesaikan produksi. saudara Walker, Cody dan Caleb, yang meminta untuk membantu menyelesaikan adegan yang tersisa, dan CGI digunakan untuk membawa Walker kembali untuk Furious 7 ending. Jika Anda belum melihatnya, dapatkan tisu, karena Universal merilis video musik untuk "See You Again" yang menampilkan cuplikan dari adegan.

Sebagai co-star Walker dan di layar istri Jordana Brewster mengatakan HuffPost Live, tak satu pun dari anggota cast yakin mereka akan kembali ke waralaba setelah kematian. Sejauh ini, Furious 7 telah melakukan lebih baik dari yang diharapkan di box office, menjadi Fast dan Furious film dengan akhir pekan pembukaan tertinggi terlaris dan mengambil yang paling adonan film manapun dengan Kamis pagi premier. Fast and Furious 8 tampaknya seperti hal yang pasti, tapi Brewster masih tidak yakin apakah dia akan kembali sebagai Mia. Untuk saat ini, dia meninggalkannya hingga para fans. Diesel, di sisi lain, sudah mulai menggoda di mana angsuran berikutnya akan pergi. Meskipun belum resmi, mulai prepping untuk beberapa New York City tindakan jalan.

Tag:

0 Response to "Fast & Furious 7 Awalnya Had A Ending Berbeda Sebelum Paul Walker Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...