Fastboot MIUI Flashing: Perbaiki Bootloop, Hardbrick, Softbrick

Fastboot MIUI FlashingSolusi terbaik untuk memperbaiki Xiaomi perangkat kesalahan: Bootloop, Hardbrick, dan Softbrick adalah ROM Flashing melalui modus fastboot dan berikut adalah cara untuk melakukannya dengan benar. Saya yakin banyak dari Anda pernah merasa bingung dan panik ketika menghadapi dengan masalah seperti jenis. Bootloop adalah kesalahan yang Anda tidak dapat berhasil boot smartphone Anda dan terjebak di Mi atau Android logo. Kesalahan Bootloop biasanya terjadi ketika pengguna tidak benar flash ROM ke / nya teleponnya selama update MIUI. Misalnya ketika Anda ingin memperbarui MIUI ROM via TWRP atau Mi Recovery. Tapi namun ada banyak faktor lain selain yang saya sebutkan dapat menyebabkan kesalahan bootloop Android.

Kali ini saya akan berbagi trik kecil untuk Anda tentang cara untuk berurusan dengan bootloop, hardbrick, dan softbrick kesalahan pada perangkat Xiaomi termasuk paling populer redmi 2, redmi Note 2, redmi Catatan 4G (dual SIM), Mi 4, dan Mi 4i. Harap diingat bahwa panduan Anda baca di sini tidak terbatas pada perangkat Xiaomi yang saya sebutkan sebelumnya tetapi dapat diterapkan untuk setiap (sebagian besar) perangkat Xiaomi karena dasar sederhana: bootloop, hardbrick, dan softbrick kesalahan bisa diperbaiki oleh flashing ROM melalui modus fastboot dan menggunakan fastboot-satunya MIUI ROM.

Juga, tujuan dari panduan ini tidak terbatas untuk memperbaiki kesalahan pada smartphone Anda, tetapi Anda juga dapat menggunakan panduan ini hanya untuk berkedip tujuan ROM baik untuk memperbarui telepon Anda ke versi MIUI terbaru atau root OS Android pada ponsel Mi Anda. Cukup dengan chit chat dan mari kita mulai tutorial setelah melompat di bawah ini.

CARA FLASH MIUI ROM VIA fastboot MODE 
Langkah 1 - Ambil Mi PC Suite tool kemudian menginstalnya di komputer berbasis Windows Anda (PC / laptop).

Langkah 2 - Ambil Mi Flash Tool kemudian menginstalnya di komputer Anda. Saya telah menyertakan tutorial cara menginstal tepat di halaman yang sama di mana Anda men-download.

Langkah 3 - Ambil paket ROM Fastboot sesuai dengan model perangkat Mi Anda, pastikan Anda meraih paket yang benar untuk ponsel Anda. Download link yang di bawah ini yang Anda bisa ambil versi terbaru dari MIUI Fastboot-versi ROM. Jika Anda membutuhkan versi yang lebih tua maka Google adalah teman Anda.

DOWNLOADS ROM MIUI fastboot
MIUI 7.1 global Stabil ROM berkas Fastboot sini. Atau, download versi terbaru di bawah ini (ada kemungkinan Anda akan mendapatkan versi Cina):
 p.s:
- Jangan lupa untuk memeriksa apakah file ROM akhiran ".tgz" dan jika itu adalah ".gz", silakan mengganti nama ke ".tgz"
- Ukuran file cukup besar sehingga Anda lebih baik menggunakan download manager favorit Anda.

Langkah 4 - Sekarang Anda perlu untuk mengambil MIUI Fastboot ROM paket baru download .tgz file menggunakan WinRAR. Pastikan Anda ekstrak isinya ke root drive komputer Anda dan tidak ekstrak dalam folder. Itu untuk memastikan file di dalam konten dapat dengan mudah diakses nanti. Sebagai contoh, ekstrak itu untuk mendorong D: \ atau drive E: \ (drive C: \ adalah untuk sistem Windows, sehingga Anda lebih baik tidak ekstrak ada).

Setelah diekstrak, maka Anda akan mendapatkan folder bernama seperti ini (misalnya versi Global):

hermes_global_images_V7.1.1.0.LHMMICK_20151221.0000.11_5.0_global

atau ini untuk versi Cina:

hermes_images_V7.1.1.0.LHMCNCK_20151221.0000.11_5.0_cn

Langkah 5 - Luncurkan up MiFlash.exe untuk membuka alat Mi Flash yang sudah di download tadi di langkah 2. File tersebut biasanya terletak di:

C: \ Program Files \ Xiaomi \ MiPhone

atau jika di mesin x64 terletak di:

C: \ Program Files (x86) \ Xiaomi \ MiPhone

Klik kanan di atasnya dan pilih Run as Administrator:
Langkah 6 - Klik tombol Browse dan mencari lokasi di mana Anda telah diekstrak file ROM MIUI Fastboot, pilih folder gambar lalu tekan tombol OK.
Langkah 7 - Kemudian akan terlihat seperti di bawah ini. Sekarang klik pada panah kecil di sebelah tombol Browse (lihat gambar) kemudian klik Advanced.
Langkah 8 - Sebuah kotak dialog akan terbuka. Sekarang Anda harus klik tombol Browse di Fastboot Script. Browse ke lokasi Anda diekstrak file MIUI ROM Fastboot lagi dan pilih file flash_all.bat berikut dengan mengklik tombol OK. Untuk informasi Anda, script ini akan menghapus semua file ponsel Anda termasuk semua data Anda dan akan melakukan instalasi yang bersih. Juga, tidak dan tidak pernah mengubah / mengubah pengaturan lainnya, biarkan saja seperti itu.

Langkah 9 - Selanjutnya, Anda harus menghubungkan perangkat Xiaomi / telepon ke komputer. Tapi pertama-tama, Anda harus membuatnya memasuki modus fastboot. Pencapaian yang mudah, hanya mengambil telepon Anda dan tekan tombol Volume ke bawah (-) tombol dan tombol Power bersama-sama pada waktu yang sama. Tahan menekan sampai restart telepon Anda dan memasuki modus fastboot Anda. Anda melakukan itu berhasil jika Anda pernah melihat logo Fastboot pada layar ponsel Anda:
Langkah 10 - Sekarang menghubungkan ponsel Anda yang dalam mode Fastboot ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 11 - Kembali ke alat MiFlash Anda setup sebelumnya. Klik tombol Refresh dan alat akan mendeteksi ponsel Anda.
Langkah 12 - Setelah alat MiFlash dapat mendeteksi telepon Anda, klik tombol Flash untuk mulai berkedip file MIUI ROM Fastboot ke ponsel Anda.
Pastikan Anda melihat pesan yang mengatakan "Operasi berhasil diselesaikan. (0x00000000;) "setelah dilakukan:
Langkah 13 - Ok jadi sekarang Anda sudah berkelebat MIUI ROM dan sekarang ponsel akan restart. Pada titik ini Anda dapat memutuskan hubungan telepon dari komputer dan tunggu sampai restart telepon Anda dan restart sepenuhnya. Hanya perlu diingat bahwa proses booting awal mungkin memakan waktu yang lama sehingga tidak panik dan hanya menunggu sampai itu sepenuhnya booting.

Voila! telepon Anda sekarang diaktifkan dan boot ke MIUI ROM yang baru diinstal. Instalasi MIUI melalui Fastboot adalah menghapus semua data ponsel Anda sehingga akan menjadi seperti merek ponsel baru. Oleh karena itu Anda harus setup ponsel Anda dari dasar, hanya menganggapnya sebagai ponsel baru.

Selamat dan menikmati menggunakan ponsel dengan merek sistem MIUI baru.

p.p.s: Jika Anda melintas MIUI Stabil Cina membangun maka kemungkinan besar Anda tidak memiliki Play Store diinstal.

1 Response to "Fastboot MIUI Flashing: Perbaiki Bootloop, Hardbrick, Softbrick"

  1. hp sya bacaan nya cuman com10, trus skrng malah gak mau idup. solusinya dong

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...