Lokasi Pokemon Go dan Pokemon Legend di Indonesia

Review Pokemon Go
Review Pokemon Go, dijelaskan dalam hal sederhana, adalah konsep cerdas: Berjalan ke lokasi kehidupan nyata disebut PokeStops ditandai pada peta di ponsel Anda untuk mendapatkan item dan mengumpulkan Pokemon yang muncul di sepanjang jalan untuk mendapatkan XP. Gunakan mereka Pokemon untuk mengambil alih tujuan dunia nyata disebut Gyms dari pemain lain. Ia memiliki semua dasar-dasar tertutup untuk membuat aplikasi berburu harta karun ponsel fungsional, meskipun secara teknis kinerja (dan bahwa server-nya) sering sangat miskin di iOS dan Android. Tapi daya tarik utama dari free-to-play Pokemon Go adalah bagaimana berada di luar di dunia nyata, menemukan ton orang lain yang melihat augmented reality yang sama yang Anda lakukan, membawa semacam mimpi tak berwujud dari Pokemon hidup.
Itu harus dialami untuk benar-benar masuk akal; tanpa aspek sosial itu benar-benar hanya sebuah RPG tingkat-grinder sangat ringan. keberhasilan atau kegagalan Pokemon Go bergantung pada pengalaman itu, dan sekarang itu terjebak di suatu tempat di antara, bersamaan menyenangkan dan unik tetapi juga tidak konsisten dan tidak lengkap. (Hal ini, setelah semua, terdaftar sebagai versi 0,29 meskipun sudah dirilis ke App Store dan Google Play tanpa peringatan.) Ini bukan mekanis yang menarik, tetapi secara sosial berkat sangat menarik untuk beberapa keputusan desain yang cerdas. Anda tidak akan melompat dari jembatan karena semua orang yang melakukannya, tapi itu adalah alasan yang bagus untuk bermain Pokemon Go.

Selamat Datang di Dunia Pokemon
Pokemon Legendaris
Setidaknya dalam jangka pendek, Pokemon Go adalah fenomena terbukti dengan jutaan pemain. Aku berada di sebuah pesta di San Francisco Bay Area selama akhir pekan di mana setidaknya dua orang dewasa lusin keluar di halaman depan, memanggil nama-nama Pokemon karena mereka muncul di ponsel kita. Kami berlari dalam ketika seseorang mengklaim Bulbasaur adalah di lemari es; kami berlari kembali ke luar untuk Ponyta. Kami berjalan satu atau dua blok untuk menantang Gym terdekat hanya untuk memilikinya diambil alih langsung dari bawah kami dengan seseorang yang kita tidak tahu dan tidak bisa melihat, dan kita semua memiliki kecelakaan aplikasi pada kami beberapa kali terlalu banyak selama kami jam keluar dan sekitar. Itu konyol dan frustrasi dan menyenangkan sekaligus.

Wilayah San Francisco diakui benar-benar cocok untuk setup Pokemon Go - Anda mungkin berbeda jika Anda keluar di daerah terpencil dengan beberapa poin dari kepentingan umum di sekitar. Di sini, rasanya seperti tidak ada kekurangan dari PokeStops untuk mengunjungi, dan pada beberapa kesempatan saya tiba di sebuah PokeStop atau Gym hanya untuk menemukan bahwa sekelompok orang lain bermain Pokemon Go sudah ada di sana. Saya juga belajar banyak tentang lingkungan saya dan landmark saya berjalan dengan setiap hari hanya dengan mengambil berkelok-kelok berjalan ke PokeStops, yang merupakan salah satu hal terbaik tentang kali saya bermain Pokemon Go sendiri. Dalam lingkungan ini, setidaknya, desain Pokemon Go - sistem tingkat RPG-lite dikombinasikan dengan aspek pengumpulan dan nostalgia hanya sangat populer, selama beberapa dekade franchise dapat membawa - semua membangun untuk jenis pengalaman bahwa pengembang Niantic inginkan, jenis trailer tampaknya untuk membangkitkan.

Rasanya seperti seluruh dunia bermain Pokemon Go.
Saya tertarik untuk Pokemon Go untuk itu kehidupan nyata Pokemon Trainer mimpi, tapi bahkan ketika aspek ini underwhelmed saya dengan kesederhanaan dan bugginess, saya terus bermain karena harus pergi ke luar menempatkan saya di depan tempat-tempat baru yang dikelilingi oleh orang-orang lain melakukan persis apa yang saya lakukan. Semua teman-teman saya sedang bermain, acak orang yang lewat bermain; rasanya seperti seluruh dunia bermain.

Ini Bukan Sangat Efektif
Tapi ini adalah rumah genting kartu dibangun di atas fondasi goyah nostalgia. Untuk sebagian besar, desain Pokemon Go sebagai RPG kertas-tipis super diakses, tapi itu benar-benar biasa-biasa saja. Anda sebagai seorang pelatih memiliki tingkat, dan ditangkap Pokemon Anda memiliki "combat poin" terikat tingkat Anda, tapi tidak ada hubungan yang menjelaskan dengan sangat baik dan dengan demikian terasa membingungkan. Ternyata Anda dampak tingkat langit-langit titik tempur Pokemon Anda memperoleh, yang pada dasarnya adalah bagaimana menangkap Pokemon di game biasa bekerja ... tapi tidak hanya sebagai dipoles atau intuitif, bahkan lama-waktu pemain Pokemon. Untungnya (dengan cara) tempur tidak memiliki kedalaman permainan Pokemon tradisional, sehingga hampir tidak penting.

Pertempuran untuk menguasai lokasi Gym tidak lebih dari sederhana, pertempuran real-time penyadapan berbasis, dan itu hampir tidak terpengaruh oleh apa pun selain nilai titik tempur. Bahkan Pokemon jenis batu-kertas-gunting matchups tidak peduli, baik - jika Anda memiliki rakasa bertenaga tinggi, Anda semua tapi dijamin untuk menang. Ini membosankan dengan sendirinya dan, seperti sistem tempur poin, tidak dijelaskan dengan baik. (Ada menghindar, tetapi tampaknya tidak berbuat banyak untuk mengubah gelombang bertengkar.) Ini bukan berarti bahwa satu-satunya bentuk yang dapat diterima dari pertempuran adalah turn-based dan taktis, tetapi sistem di tempatnya di sini hanyalah sebuah tugas yang membosankan setelah hanya beberapa perkelahian.

Selain itu, aplikasi itu sendiri stuttery, crashy, dan melakukan tidak konsisten. Ada pembaruan yang membantu dengan ini, dan itu bukan dealbreaker, tapi sering frustasi. Aku sudah kehilangan Pokemon semi-jarang crash secara acak yang melanda pada saat-saat penting (meskipun kadang-kadang mereka tampaknya lolos Pokemon muncul sebagai tertangkap setelah saya reload setelah kecelakaan).

kelemahan terbesar Pokemon Go lebih soal fitur yang belum memiliki daripada yang dilakukannya.
kelemahan terbesar Pokemon Go lebih soal fitur yang belum memiliki daripada yang dilakukannya, meskipun. Tidak ada perdagangan, tidak ada pemain-versus-player pertempuran (Anda hanya pertarungan otomatis Pokemon meninggalkan membela Gyms), tidak ada daftar teman, tidak ada papan, dan tidak ada dalam aplikasi kemampuan sosial apapun, selain bagaimana kita semua diminta untuk kelompok menjadi salah satu dari tiga tim yang bersaing. Beberapa fitur ini dalam karya-karya, tapi sekarang, hal yang paling menarik tentang Pokemon Go tidak gameplay-nya tapi bagaimana desain mendorong hubungan pribadi dengan pemain dunia nyata lainnya dengan fisik membawa kita bersama-sama seperti yang kita semua tujuan bersama mengejar. Mengumpulkan menyenangkan untuk sementara waktu, namun tanpa hal-hal lebih berkaitan dengan orang-orang Pokemon atau profil Trainer saya, rasanya sedikit kosong di kali.

Rasanya Itu sangat dalam
Berjuang melawan kekosongan yang beberapa hal penting yang membuat Pokemon Pergi bersama-sama. Dalam rangka untuk daya atau berevolusi Pokemon Anda menangkap, Anda harus menangkap duplikat dari spesies - kadang-kadang banyak, banyak duplikat. Mentransfer yang lebih lemah dari bank Anda dari Pokemon yang tersedia mendapatkan Anda "permen" untuk spesies yang untuk bahan bakar power-up. Serius mengambil sengatan keluar dari menemukan lagi Zubat, sesuatu yang game Pokemon utama tidak pernah cukup mengatasi. Dalam Pokemon Go, saya ingin menangkap yang keseratus Zubat jadi saya dapat pertanian untuk potensi power-up.

Ada juga item daerah-of-efek yang semua pemain dapat menggunakan untuk waktu yang terbatas: umpan. Satu orang dapat menempatkan godaan setiap PokeStop, yang meningkatkan jumlah Pokemon yang akan muncul. Yang keren tentang mereka adalah bahwa mereka memikat orang di samping Pokemon - Saya menepi saat mengemudi karena teman saya mengatakan ada umpan di dekatnya, dan kami berlari ke orang-orang yang telah menempatkan mereka. Ingin menangkap Pokemon berarti lebih umpan, yang membuat masyarakat hidup. Ini salah satu pilihan desain cerdas di Pokemon Go.

Beberapa pilihan desain kunci menjaga komunitas Pokemon Go masih hidup.
Yang drive dan insentif untuk menangkap mereka semua membuat saya berjalan dan menjelajah keluar dari cara (aku berjalan sepanjang jalan di sekitar rumah sakit kemarin) untuk menangkap bahkan lebih Pokemon. Aku kebanyakan ingin kuat Pokemon untuk mengambil alih Gyms untuk tim saya, meskipun pertempuran membosankan. Ada sesuatu yang memuaskan tentang memegang tujuan bahwa setiap bermain orang lain dapat melihat, dan menarik mengambil wilayah untuk tim saya membuat saya datang kembali ketika pertempuran sudah lama usang selamat datang. Hal ini juga membantu bahwa mengambil alih Gym jaring Anda mata uang dalam game, dan saya telah menemukan bahwa menghabiskan uang nyata pada microtransactions tidak benar-benar diperlukan. Saya belum membeli apapun dari uang dalam game karena saya dapat menemukan item dan mendapatkan uang dari bermain seperti biasa, dan saya tidak merasa tertekan untuk melakukannya dalam rangka untuk tetap bermain pada kecepatan yang agresif Aku sudah terjadi di.

Bantuan Pokemon Go

 Membuat Pokemon Anda Kuat        Telur Penetasan



Semua ini, bahkan jika itu tidak terlalu rumit, mendorong lebih banyak berjalan di sekitar, yang membuat semua orang bermain dan bertemu satu sama lain. Yang pada gilirannya feed aspek dunia nyata yang membuat Pokemon Go khusus. Ini hanya masalah apakah orang-orang terus bermain.

Putusan

Sekarang, Pokemon Go adalah, tidak boleh terlewatkan pengalaman sosial yang luar biasa - seperti Pokemon sebenarnya nyata dan semua orang di kapal - tapi mekanik RPG dan tempur tidak memiliki hampir cukup mendalam untuk mendukung dirinya sendiri dalam jangka panjang. Jika orang mulai kehilangan minat karena kurangnya kedalaman sekali kebaruan melihat Pokemon muncul di sekitar kehidupan sehari-hari mereka berakhir, masyarakat akan berantakan dan mantra akan rusak. Apa Pokemon Go dibutuhkan adalah lebih banyak fitur untuk mendukung interaksi dunia nyata. Hal-hal seperti perdagangan dan leaderboards Pokemon, yang mengatakan pengembang Niantic yang masuk, bisa menjaga momentum up. Bahkan jika itu akan berumur pendek, meskipun, tidak ada keraguan itu menarik untuk menjadi bagian dari saat itu berlangsung.

11 Pokemon Legend Yang Berada di Indonesia
Kabar baiknya, Nintendo dan Niantic Labs memberikan bocoran bahwa ada kurang lebih 10 Pokémon legendaris yang bisa kamu tangkap di Indonesia! Yap, keliling Indonesia tentu tidak akan semahal keliling dunia, dan dengan hanya keliling Indonesia kamu sudah bisa mendapatkan 10 Pokémon legendaris ini. Bukan hanya itu, Nintendo dan Niantic Labs pun sudah membocorkan dimana letak pasti dari Pokémon legendaris ini, termasuk yang ada di Indonesia. Yap, siapa tahu dengan mengetahui lokasi-lokasi Pokémon legendaris ini, kamu bisa mempersiapkan diri membeli tiket pesawat dan booking hotel untuk memburu mereka.
Lokasi Pokemon Lagend Di Indonesia
1. Pikachu
Pokémon paling populer ini ternyata juga bisa ditangkap di Indonesia! Meskipun bukan termasuk Pokémon legendaris, namun dengan kepopulerannya di Indonesia, Nintendo dan Niantic pun tak ragu untuk meletakkannya. Dimana? Tentu saja di salah satu pembangkit listrik di Indonesia, Pantai Kartini jepara dan di Pantai Teluk awur sebelah barat villa bayfront jepara. Pikachu akan muncul saat malam hari, tepatnya saat Pantai Kartini jepara dan di Pantai Teluk awur sebelah barat villa bayfront jepara ini beroperasi. Yah, mungkin agak sulit untuk mendekati lokasi Pikachu.

2. Giratina
Karena tipenya adalah ghost, maka tidak ada tempat lain untuk menemukan Giratina selain di pemakaman. Nah, Nintendo dan Niantic pun akhirnya memutuskan untuk meletakkannya di Makam Jeruk Purut yang sudah terkenal legendanya ini. Untuk menemukannya, kamu harus menyiapkan smartphone, senter dan tentu saja nyali baja. Senter? Yap, Giratina hanya akan muncul di malam hari. Penulis sarankan sih, kamu mengajak teman untuk berburu Giratina, jangan sendirian ya. Nanti ga ketemu Giratina, malah ketemu hantu Jeruk Purut lagi.

3. Kyogre
Keindahan laut Indonesia membuat Nintendo dan Niantic Labs tak ragu meletakkan salah satu Pokémon legendaris mereka yang paling populer ini. Tepatnya, Kyogre bisa kamu tangkap di perairan Bunaken. Bukan di pinggir pantainya, melainkan benar-benar di dalam lautnya. Jadi kalau kamu ingin menangkap Kyogre, siapkan dulu alat diving-mu, dan juga belikan waterproof case untuk smartphone-mu agar bisa bermain air.

4. Entei
Sebagai salah satu gunung yang aktif di tanah Jawa, Nintendo dan Niantic Labs pun tidak ketinggalan meletakkan satu Pokémon legendaris bertipe api di sana. Dan akhirnya pilihan jatuh ke Entei. Untuk menemukan Entei, kamu harus berjalan mendekati puncak Merapi. Tapi tunggu status gunungnya tidak aktif ya. Gak lucu juga kan kalau kamu jadi korban letusannya hanya karena berburu Pokémon legendaris.

5. Suicune
Papua mendapatkan “kehormatan” dengan mendapatkan dua Pokémon legendaris di tanah mereka. Selain Ho-oh, satu Pokémon legendaris lain yang ada di Papua adalah Suicune yang terletak di Raja Ampat. Yap, keindahan alam dan bawah laut Raja Ampat yang sangat indah membuat Nintendo akhirnya meletakkan Pokémon legendaris bertipe air ini di salah satu pulau terumbu karang yang ada di sana. Belajar renang dulu sebelum menangkap Suicune ya!

6. Terrakion
Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di Jawa Barat ini terkenal dengan badak bercula satu yang cukup langka di Indonesia dan dunia. Terrakion merepresentasikan hal tersebut, lewat tubuh yang sangat kuat dan juga culanya (meskipun tidak hanya satu). Segera pesan tiket ke Taman Nasional Ujung Kulon untuk mendapatkan Terrakion ini.

7. Shaymin
Jika kamu ingin mencari Pokémon bertipe tanaman atau rumput, maka padang rumput (Sabana/Stepa) adalah tempat yang pas untuk mencarinya. Nah kebetulan, salah satu Pokémon legendaris bertipe rumput ini, Shaymin diletakkan Nintendo di salah satu Sabana terbesar di Indonesia yang ada di Nusa Tenggara Barat. Sambil mencari Shaymin, kamu bisa menikmati hembusan angin di Sabana ini. 

8. Registeel
Indonesia memiliki pabrik baja yang cukup besar di Cilegon bernama Krakatau Steel. Nah, kebetulan juga ada satu Pokémon legendaris yang terbuat dari baja yang namanya Registeel. Sebenarnya, tubuh Registeel terbuat dari bahan metal yang lebih kuat dari metal manapun yang ada di dunia ini. Namun karena di dunia mengenal baja sebagai salah satu metal terkuat, maka Registeel pun akhirnya ditempatkan di pabrik Krakatau Steel ini.

9. Ho-oh
Tanah Papua terkenal lewat salah satu hewan langka yang jadi ciri khas Indonesia, burung Cendrawasih. Keindahan Cendrawasih ini pun terkenal sampai ke dunia internasional, hingga tentu saja ke Jepang. Untuk memberikan tribute kepada Cendrawasih, Nintendo dan Niantic pun meletakkan salah satu Pokémon legendaris tercantik mereka, Ho-oh di tanah Papua ini, tepatnya di ibukotanya, Jayapura.

10. Mesprit
Sama seperti Indonesia, Sinnoh adalah sebuah region di dunia Pokémon yang terdiri dari kepulauan. Di Sinnoh ini ada tiga danau yang dijaga oleh tiga Pokémon legendaries, salah satunya adalah Mesprit. Nah, karena Sinnoh yang mirip dengan Indonesia, maka diletakkannlah Mesprit ini di danau terbesar sekaligus terindah di Indonesia, yaitu Danau Toba!

11. Moltres
Letusan gunung Krakatau adalah salah satu letusan gunung berapi yang paling dahsyat, bukan hanya di Indonesia melainkan di dunia. Bahkan, letusannya pada tahun 1883 lalu terdengar sampai ke Jepang. Mungkin alasan itulah yang membuat Niantic Labs dan Nintendo meletakkan salah satu Pokémon legendaris bertipe api, Moltres ini di Anak Gunung Krakatau, gunung berapi yang muncul pasca letusan tersebut.

Sudah siap berburu Pokémonlegendaris ini? Siapkan tiket mulai sekarang untuk menuju tempat-tempat di atas.???

0 Response to "Lokasi Pokemon Go dan Pokemon Legend di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...